Sukses

Parenting

Memilih Lokasi Pernikahan Yang Unik

Memilih tempat atau lokasi untuk pernikahan mungkin merupakan sebuah perkara yang tidak begitu mudah ya, Ladies. Anda perlu membuat konsep pernikahan Anda terlebih dahulu, kemudian menentukan hari, budget serta hal-hal penting lain. Jika hingga saat ini masih ada kebingungan dalam memilih, simak informasi berikut, Ladies.

Dilansir dari situs tlc.howstuffworks.com, berikut beberapa tempat unik yang bisa Anda jadikan alternatif lokasi pernikahan.

Di tempat favorit Anda atau pasangan

Jika Anda dan pasangan Anda merupakan pecinta kupu-kupu dan tempat favorit kalian berdua adalah museum kupu-kupu dengan berbagai koleksinya, nampaknya Anda bisa memilih tempat tersebut. Namun yang harus diingat adalah untuk meminta ijin terlebih dahulu ya, Ladies.

Di tepi laut

Ladies, sebagian besar pernikahan dirayakan di dalam gedung. Namun tak ada salahnya untuk mengganti background berupa tembok tersebut dengan pemandangan alami. Dengan merayakan pernikahan ditepi laut, akan semakin menambah keromantisan suasana pernikahan Anda, Ladies.

Di taman

Dengan merayakan pernikahan di taman, dapat menekan budget pengeluaran Anda, Ladies. Selain itu, taman juga menyuguhkan pemandangan dan suasana yang indah dan menyejukkan. Anda tidak perlu mendekorasi terlalu rumit, karena alam telah menawarkan berbagai macam keindahannya yang menakjubkan.

Di tempat-tempat yang ekstrim

Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang pernikahan yang dilangsungkan di tempat-tempat yang tak terpikirkan seperti di atas tebing. Jika Anda dan pasangan sama-sama berjiwa petualang, tak ada salahnya mencoba alternatif tempat-tempat ekstrim seperti itu.

Nah, bagaimana, sudah memiliki gambaran tempat yang unik untuk pesta pernikahan Anda, Ladies?

Tulus W.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading