Sukses

Parenting

Keunggulan Bidan Untuk Kelahiran Bayi Anda

Ladies, dalam hal persalinan pastinya Anda akan mendapatkan pilihan, apakah Anda memilih bidan sebagai orang yang akan membantu kelahiran bayi Anda atau memilih dokter. Taukah Ladies, bahwa banyak orang yang lebih memilih bidan sebagai pembantu persalinan mereka.

Menurut wahm.com, keputusan untuk menyewa bidan atau dokter untuk pengiriman bayi adalah sesuatu yang memerlukan pertimbangan hati-hati oleh seorang ibu hamil baik sebelum melahirkan. Kedua profesional ini harus memiliki keterampilan yang dibutuhkan dan pengalaman dalam pekerjaannya, namun staf dan peralatan yang menyertai masing-masing profesional ini akan berbeda. Sementara banyak ibu menganggap dokter sebagai pilihan terbaik, namun bidan memiliki beberapa keunggulan yang harus dipertimbangkan seperti:

1 - Perhatian Penuh pada Persalinan Anda
Keluarga yang memilih untuk pelayanan bidan menyukai perhatian penuh pada Anda saat persalinan berlangsung. Tidak seperti dokter yang harus menyelesaikan urusan-urusan mereka dengan pasien lain, bidan hanya akan bekerja pada satu ibu pada waktu tertentu. Ini menjamin ibu hamil bahwa apapun yang terjadi, staf medis selalu siaga untuk setiap komplikasi medis yang mungkin terjadi dan seorang dokter tidak akan memberikan jenis perawatan medis penuh (kecuali jika Anda ingin membayar tagihan besar).

2 - Bidan Memberi Perlakuan Khusus dalam Persalinan
Seorang bidan bersertifikat dan berpengalaman dalam melahirkan akan terlatih dalam sejumlah tindakan medis untuk berbagai situasi kehamilan. Banyak bidan juga memiliki pengetahuan dalam metode yang berusaha untuk mengurangi waktu melahirkan dan nyeri persalinan.

3 – Mengkontrol Kekhawatira Keluarga
Seorang bidan lebih terbuka dengan kekhawatiran keluarga daripada dokter umum. Hal ini lebih mudah untuk meyakinkan ibu hamil untuk memanggil bidan saat proses persalinan.

Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading