Sukses

Parenting

Hujan di Hari Pernikahan – Tanda Apa ya?

Saat anda mengucapkan janji suci pernikahan, saat itu anda menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya anda bisa bersatu dengan lelaki yang anda cintai dengan resmi di bawah naungan ikatan suci pernikahan. Setiap wanita menanti-nanti saat-saat ini terjadi.

Namun, dalam pernikahan seperti juga dalam hal-hal lainnya, terdapat mitos-mitos yang mengikuti. Mitos-mitos seperti ini terkadang ada yang masuk akal dan bisa dibuktikan secara ilmiah. Meskipun begitu, banyak mitos yang hanya berdasarkan perkataan orang lain atau sudah turun temurun dipercayai sehingga anda juga diharuskan untuk percaya juga.

Mempercayai mitos-mitos yang anda tidaklah dipersalahkan, tetapi ada beberapa hal yang memang tidak bisa dikontrol untuk terjadi. Cuaca merupakan salah satu contohnya. Bagaimanapun juga, anda bukan Tuhan yang bisa mengendalikan cuaca ataupun memilih cuaca apa yang akan terjadi pada hari pernikahan anda.

Banyak orang meributkan tentang cuaca ini karena banyak orang yang percaya bahwa adalah sebuah pertanda buruk jika hujan datang pada saat pernikahan anda berlangsung. Orang-orang tersebut percaya bahwa air hujan yang turun tersebut, seperti yang dikutip dari laman voices.yahoo.com, adalah tanda air mata pengantin perempuan yang akan tumpah selama masa-masa pernikahan tersebut. Percayakah anda dengan hal tersebut, Ladies?

Meskipun anda tidak percaya, mitos tersebut mungkin bisa membuat anda cemas. Untuk mengatasi hal tersebut, anda mungkin bisa merubah mitos tersebut dalam pikiran anda. Pikirkan saja bahwa hujan yang turun di hari pernikahan anda tersebut merupakan tanda bahwa anda akan mendapatkan berkah sebanyak air hujan yang turun tersebut.

Meilia Hardianti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading