Sukses

Parenting

Menangis di Hari Pernikahan – Pertanda Baik

Menangis merupakan salah satu cara anda mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hati anda. Selama berabad-abad, menangis sering diasosiasikan dengan ungkapan rasa sedih. Hal ini memang benar, banyak orang menangis untuk meluapkan rasa sedih yang sudah tidak bisa ditahan-tahan lagi.

Meskipun begitu, menangis punya arti lain lagi. Menangis juga bisa menjadi tanda bahwa seseorang sedang merasa bahagia. Di dalam bahasa inggris terdapat istilah “tears of joy” yang melukiskan kejadian ini. Selain itu, pada saat anda menangis terharu karena ada kejadian yang sangat menyentuh hati, anda sedang menangis karena bahagia.

Terdapat satu mitos tentang menangis ini yang cukup menarik. Mitos yang satu ini juga berkaitan dengan pernikahan. Seperti yang dijelaskan dalam voices.yahoo.com, mitos ini berkata bahwa jika anda menangis di hari pernikahan anda, air mata anda telah terkuras habis di situ dan anda tidak akan pernah menangis lagi selama anda berada dalam masa pernikahan tersebut.

Pertanyaan yang muncul berikutnya adalah benarkah hal ini begitu adanya? Jika memang benar, mungkin anda harus menangis pada saat anda menikah nanti, Ladies agar anda tidak perlu lagi menangis selama masa pernikahan yang sedang anda jalani tersebut berlangsung.

Meskipun begitu, anda tentu saja tidak perlu memaksakan diri untuk menangis di hari pernikahan anda padahal anda sama sekali tidak ingin menangis. Banyak pernikahan yang terbukti bertahan lama hingga maut memisahkan meskipun pengantin wanita tidak menangis di hari pernikahannya. Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal ini.

Meilia Hardianti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading