Sukses

Parenting

Mitos Dibalik Jatuhnya Cincin Pernikahan

Mitos memang sepertinya sudah menjadi bagian masyarakat yang tidak bisa dilepaskan begitu saja. Mitos-mitos tersebut sudah dipercayai selama turun temurun dan pandangan-pandangan modern pun beum tentu bisa melepaskan mereka dari mitos-mitos tersebut.

Memang terdapat banyak sekali mitos yang ada di luar sana dan juga diyakini benar oleh sebagian besar masyarakat. Beberapa dari mitos tersebut masuk akal dan bisa dibuktikan secara ilmiah. Namun, sebagian besar mitos hanya merupakan anggapan yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah.

Mitos yang mungkin paling banyak meresahkan adalah mitos tentang pernikahan. Hal ini disebabkan bagi kebanyakan orang, pernikahan adalah persoalan yang krusial dan sensitif. Orang-orang tidak ingin pernikahannya gagal atau bermasalah sehingga semua hal, sekecil apapun, pasti akan sangat diperhatikan.

Terdapat satu mitos tentang pernikahan yang bisa dibilang sangat menakutkan. Seperti yang diungkapkan dalam voices.yahoo.com, jika pada saat pernikahan, anda atau suami anda menjatuhkan cincin pernikahan, maka pernikahan anda akan dinaungi dengan ketidakberuntungan. Keridakberuntungan yang akan dating ini berupa kematian dari pihak yang menjatuhkan cincin pernikahan tersebut.

Kematian mungkin memang merupakan sesuatu yang wajar. Namun, menurut mitos tersebut, jika anda misalnya yang menjatuhkan cincin pernikahan anda tersebut, maka andalah yang nantinya akan meninggal terlebih dahulu daripada suami anda. Mitos ini memang menyeramkan ya, Ladies tetapi benarkah anda sungguh-sungguh percaya dengan mitos ini?

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading