Sukses

Parenting

Mengapa Tidak Memakai Cincin Pernikahan?

Banyak orang yang tidak memakai cincin pernikahan mereka. Ada banyak yang memberikan alasan yang masuk akal, tetapi sebagian lagi tidak. Berikut beberapa alasan yang masuk akal mengapa orang tidak memakai cincin pernikahannya, dirangkum yourtango.com:

1. Merasa tidak nyaman
Bagi pria dan wanita yang tidak terlalu menyukai perhiasan apa lagi mengenakannya, mungkin akan merasa tidak nyaman jika sepanjang sisa hidupnya harus memakai sesuatu yang tidak disukai.

2. Tidak mau membuat iri jari yang lain
Ketika satu jari dipakaikan cincin, sedangkan 4 jari yang lain yang berada dalam satu tangan tidak, banyak orang yang berpikir mungkin akan timbul kecemburuan.

3. Cincin menyusut
Bukan cincin yang menyusut, mungkin ukuran jari anda yang sedikit membesar. Dalam kasus ini, ada dua hal yang bisa dilakuka, yaitu merubah ukuran cincin atau merubah ukuran jari. Mungkin anda harus menjalani diet.

4. Apa yang baik untuk suami, baik juga untuk istri
Mungkin ada ladies yang berpikiran, jika suami tidak memakai cincin mengapa anda harus memakai cincin. Ada pula yang menambahkan, apa yang dimaksud dengan pernikahan jika tidak satu prinsip seumur hidup.

5. Adanya orang lain
Mungkin ada beberapa diantara anda yang mungkin sedang dalam situasi pernikahan yang tidak nyaman karena adanya orang ketiga. Pada saat itu, anda akan memilih untuk tidak menggunakan cincin pernikahan karena sama saja membohongi diri sendiri karena ada orang lain di luar sana yang lebih anda cintai. Dan pasangan anda yang sekarang mungkin sudah tidak lama lagi bersama anda karena perceraian.

Oleh: Handayani Rahayuningsih

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading