Sukses

Parenting

Hal-Hal Yang Wanita Ingin Ketahui Sebelum Hamil

Ladies, kehamilan adalah saat yang paling ditunggu-tunggu oleh semua wanita ya. Namun, saat hamil aktivitas yang dilakukan harus dibatasi, bahkan beberapa kejadian seperti ketidakseimbangan hormon yang mengakibatkan perubahan mood yang signifikan kerap sekali terjadi pada ibu hamil.

Jadi, sebelum semua itu terjadi, seperti yang dilansir canadianliving.com, tips-tips berikut ini wajib diketahui oleh Anda, Ladies:

1. Makanlah makanan favorit Anda selagi bisa
Seperti yang sudah Anda ketahui, Ladies, wanita yang sedang hamil tidak boleh sembarangan mengonsumsi makanan karena setiap makanan yang Anda makan secara tidak langsung juga akan dimakan oleh janin. Oleh sebab itu, banyak wanita menyesalkan mereka tidak bisa makan makanan pedas favoritnya selama hamil yang berarti lebih kurang sekitar 9 bulan.

2. Mual saat hamil? Atasi dengan susu coklat
Banyak wanita hamil di Canada telah membuktikan bahwa mengonsumsi susu coklat pada trimester kedua dan ketiga sangatlah membantu mereka dalam melalui masa-massa sulit dimana mereka sangat sulit menelan makanan karena mual.

3. Berhentilah terobsesi pada kehamilan
Lyla, seorang wanita yang tinggal di Canada mengaku bahwa dia menyesal karena khawatir berlebihan pada kehamilannya. Setelah menyadari kesalahannya dia selalu menyarankan pada ibu hamil lain untuk tidak sembarangan membaca buku mengenai kehamilan. Jika memang dibutuhkan, bacalah buku-buku yang direkomendasikan oleh dokter maupun orang tua Anda. Karena walau bagaimana pun pengalaman adalah guru yang terbaik.

Nah Ladies, semoga hal-hal di atas tidak terlewatkan oleh Anda agar tidak ada lagi penyesalan saat hamil ya.

Lely Tri W

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading