Sukses

Parenting

Badai Pernikahan Anda Pasti Berlalu

Dalam kehidupan pernikahan, Anda pasti pernah bertengkar dengan suami Anda kan, Ladies? Hal ini merupakan salah satu hal yang biasa terjadi dalam setiap pernikahan. Anda tidak perlu merasa terlalu khawatir dengan pertengkaran-pertengkaran yang sering muncul dalam kehidupan pernikahan Anda selama Anda berdua bisa menyelesaikannya.

Akan lain lagi jika Anda sering bertengkar dengan pasangan hidup Anda tersebut dan banyak dari penyebab-penyebab pertengkaran tersebut yang tidak pernah terselesaikan secara tuntas. Pokok-pokok pertengkaran ini nantinya akan muncul lagi dan menyebabkan pertengkaran yang jauh lebih hebat lagi.

Jika hal ini yang sedang terjadi pada pernikahan Anda sekarang, pernikahan Anda mungkin sedang terkena badai hebat. Namun, seperti lirik sebuah lagu yang mengatakan bahwa badai pasti berlalu, badai pernikahan Anda inipun lama kelamaan nantinya akan mereda dan berlalu meninggalkan Anda dan suami Anda dalam keadaan tenang.

Dijelaskan dalam focusonthefamily.com, badai dalam pernikahan ini wajar terjadi dan jika hal ini terjadi, ini tidak berarti bahwa pernikahan Anda berakhir. Hal tersebut hanyalah ujian dalam kehidupan pernikahan Anda. Sekarang pertanyaannya adalah, bisakah Anda terus berjalan melewati badai ini?

Anda, tentu saja, harus yakin bahwa Anda dan suami mampu menghadapi badai pernikahan ini. Umpamakan Anda dan suami sedang dalam sebuah kapal yang berada di tengah laut dan dihantam badai. Hal yang bisa Anda lakukan hanyalah terus menahkodai kapal tersebut sembari melawan badai yang terus menerjang. Jika usaha Anda cukup gigih, Anda akan dapat melewati badai yang mengerikan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading