Sukses

Parenting

Awasi Jaringan Televisi Berlangganan Untuk Anak!

Dilaporkan oleh torontosun.com pada tanggal 10 Juli lalu, kejadian yang dialami oleh pasangan suami istri McPherson ini bisa menjadi alarm untuk para orang tua.

Pada hari Rabu sebelum tanggal pemberitaan, Jason McPherson memberikan ijin kepada anak lelakinya, Nicholas, yang berusia 6 tahun untuk menonton tayangan Spongebob di jaringan TV kabel di rumahnya, pada pukul 08.25 pagi. Saat itu dia sedang membuat kopi di dapur dan tidak dapat mengawasi Nicholas saat memilih video Spongebobnya.

Kimberly McPherson, istrinya, sedang berjalan ke ruang televisi ketika melihat poster iklan sebuah film gay porn yang menjadi latar belakang pilihan channel televisi yang sedang ditonton anaknya. Kimberly terkejut, dan langsung memanggil suaminya yang kemudian menyuruh Nicholas untuk masuk ke kamarnya. Suami istri tersebut lalu memotret layar televisi dan melaporkannya kepada pihak penyedia jaringan TV kabel di rumah mereka. Saat ini mereka sedang menanti laporan penyelidikan internal yang sedang diupayakan.

Poster iklan tersebut adalah poster film Big Dick Mechanics sebuah film dewasa bergenre gay porn. Bagaimana bisa poster iklan film semacam itu muncul pada tayangan khusus anak-anak?

Juru bicara dari penyedia TV berlangganan tersebut, Jennifer Kett, telah memberikan permintaan maafnya, “Isu ini sedang ditangani dengan sigap oleh tim kami dan kami menganggap kasus ini serius.” Selain meminta maaf, pihak TV berlangganan yang terkait juga memberikan penambahan masa langganan gratis untuk keluarga McPherson.

Duh, hati-hati betul, ya, Bun! Hal-hal seperti ini bisa saja terjadi di rumah Bunda juga, sehingga pendampingan buah hati saat menonton televisi harus dilakukan.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading