Sukses

Parenting

5 Cara Cantik Untuk Tampil Menawan Selama Kehamilan

Biasanya, Ladies akan menjadi semakin cantik alami selama hamil. Namun, tentu ada malam-malam saat Ladies susah tidur dan berefek buruk pada wajah. Jika sudah begini, Ladies tak boleh membiarkannya. Make up do is a must! Berikut tips make up yang akan menolong wajah kuyu Ladies selama hamil, menurut babycenter.co.uk.

1.    Pancarkan binar indah mata
Gunakan eye cream yang ampuh menjaga kekenyalan area mata dan tumpuk dengan concealer setelah beberapa menit kemudian. Pakai smoldering eyeliner pencil di garis bulu mata atas agar mata terlihat lebih hidup dan bubuhkan eyeshadow warna natural pada kelopak mata Anda.
2.    Imbangi sensitivitas kulit
Kulit Anda menjadi lebih sensitive saat hamil. Maka dari itu, sebaiknya Anda menghindari pemakaian foundation yang terlalu tebal karena dikhawatirkan bisa menimbulkan jerawat. Ganti thick foundation Anda dengan BB/CC cream atau tinted moisturizer.
3.    Tambahkan nuansa segar pada wajah
Pakai bronzer untuk membingkai wajah Anda yang menjadi sedikit lebih chubby selama kehamilan dan blush-on bernuansa coral untuk mempercantik rona pipi natural Anda. You’ll lok fresher in an instant.
4.    Andalkan lipstik yang mendukung warna alami wajah
Lipstik berwarna hangat sangat cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Sapukan tipis saja ke bibir. Sebaiknya hindari warna-warna lipstick terang seperti oranye atau shocking pink untuk sementara karena tidak cocok dengan nuansa lembut wajah Anda selama kehamilan.
5.    Andalkan semprotan penyegar
Facial spray yang diperkaya dengan O2 dapat membantu mengatasi kekuyuan wajah Ladies dalam sekejap. Selalu siap sedia senjata yang satu ini kemanapun Anda pergi.

Mazhi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading