Sukses

Parenting

Air Bagi Kandungan

Air merupakan sebuah unsur paling penting bagi kehidupan. Banyak peradaban serta pemukiman yang dibangun disekitar sumber sumber air, seperti sungai, danau, laut, dan juga sumber mata air di gunung gunung. Hal ini membuktikan bahwa air merupakan hal yang sangatlah penting bagi kehidupan baik bagi manusia maupun makhluk makluk hidup yang lain, bahkan bagi alam.

Ladies, karena manusia yang 70% dari tubuhnya terbentuk dari cairan maka manusia membutuhkan asupan cairan yang tinggi pula untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Hal yang buruk bisa terjadi ketika Anda membutuhkan cairan namun tidak segera mendapatkannya, Anda bisa saja mengalami dehidrasi dan berujung pada kematian jika tidak segera mendapatkan penanganan secara intensif.

Lantas, bagaimana dengan manusia yang masih berada di dalam kandungan? Bagaimanakah nasib janin yang tidak mampu mendapatkan asupan cairan sendiri, katakanlah mencari air keluar dari kandungan. Ini merupakan tanggung jawab dari ibu yang mengandung untuk mencukupi setiap kandungan yang perlu diserap oleh sang buah hati.

Disebutkan pada situs whattoexpect.com, Anda perlu mendapatkan lebih banyak lagi asupan cairan dalam tubuh Anda untuk menggantikan cairan yang keluar karena selain Anda perlu menutupi kebutuhan tubuh Anda, kebutuhan si kecil dalam perut Anda juga merupakan tanggung jawab Anda.

Jadi Ladies, saat Anda mengandung pastikanlah ada air yang tersedia disekitar Anda dan juga mudah untuk di akses jika Anda tiba tiba merasa haus atau tenggorokan kering.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading