Sukses

Parenting

Popcorn, Baik Atau Burukkah Untuk Anda?

Kini ketika Anda telah mengandung janin, adalah saat dimana Anda akan sangat memerlukan perhatian khusu baik dari diri Anda sendiri maupun orang orang disekitar Anda. Anda akan membutuhkan adanya hal hal yang secara teliti harus diperhatikan untuk menjaga keadaan serta kondisi janin agar mampu berkembang dengan optimal. Lantas, apa sajakah yang harus Anda perhatikan?

Ladies, salah satu hal yang sebaiknya Anda perhatikan ketika Anda memasuki masa masa kritis saat mengandung adalah konsumsi makanan yang Anda dapatkan tiap harinya. Makanan adalah salah satu aspek yang memberikan dampak bagi janin Anda, sehingga jenis makanan yang Anda konsumsi bisa menentukan perkembangan buah hati Anda, antara tumbuh dengan optimal atau berkembang dengan keterbelakangan.

Salah satu kendala dalam mengkonsumsi makanan saat hamil, seperti disajikan pada situs whattoexpect.com, adalah banyaknya wanita yang mengalami mual dan banyak makanan, beserta nutrisi didalamnya, keluar kembali saat dimuntahkan. Sehingga pilihan terbesar untuk mendapatkan asupan nutrisi yang besar adalah dengan mengkonsumsi makanan makanan ringan serta camilan, namun dalam jumlah yang cukup besar.

Salah satu camilan yang populer dewasa ini popcorn. Meskipun popcorn sepertinya hanyalah sebuah camilan sampingan saat menonton film layar lebar, namun ternyata popcorn baik untuk konsumsi bagi wanita hamil. Popcorn bisa memberikan protein serta asupan nutrisi yang cukup besar serta mudah di konsumsi. Selain itu, popcorn juga memiliki tingkat serat yang tinggi sehingga tidak kalah dengan serta yang dikandung dalam sayur serta daging.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading