Sukses

Parenting

Produk Susu Rendah Lemak Untuk Anda

Halo Ladies, ketika seorang wanita mengandung, tidak hanya kondisi serta perkembangan sang ibu yang perlu diperhatikan, namun juga perkembangan serta kondisi janin yang tengah dikandung. Jika Anda perhatikan dalam segi makanan yang dikonsumsi, Anda akan mengetahui bahwa makanan yang Anda konsumsi tidak hanya akan Anda serap, namun juga akan diserap oleh janin yang sedang Anda kandung.

Lantas, bagaimana jika makanan yang dikonsumsi oleh sang ibu tidak baik untuk kesehatan? Hal ini akan juga membahayakan kandungan sang ibu, karena makanan yang tidak sehat dapat mempengaruhi kondisi perkembangan janin secara langsung sehingga tidak dapat tumbuh dengan normal, atau menghambat perkembangan janin Anda. Karena itu jika Anda sedang mengandung, perhatikanlah setiap makanan yang akan Anda konsumsi.

Ladies, mengetahui hal ini, situs whattoexpect.com menyarankan bahwa Anda akan bisa memberikan mengikuti saran yang diberikan untuk mendapatkan asupan nutrisi yang sesuai untuk buah hati Anda. Lantas, apakah nutrisi yang baik bagi Anda dan juga sang buah hati?

Salah satu makanan yang sebaiknya Anda konsumsi ketika mengandung adalah produk produk susu yang rendah lemak. Bisa berupa yoghurt, keju, dan lain lain. Dengan mengkonsumsi produk produk susu rendah lemak Anda akan bisa memperoleh kalsium yang diperlukan oleh tubuh.

Selain itu, pastikan juga Anda mengkonsumsi makanan produk susu tersebut yang telah ditambahkan vitamin D, karena bisa menambah daya serap tubuh terhadap setiap nutrisi yang masuk dalam tubuh Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading