Sukses

Parenting

Tips Memilih Pakaian Kantor Untuk Ibu Hamil

Bunda, kehamilan yang sehat adalah keinginan semua Ibu hamil. Kehamilan yang sehat adalah hal awal untuk anak yang sehat pula. Akan tetapi, hal tersebut tidaklah mudah. Banyak yang harus Anda lakukan untuk menjalani kehamilan sehat.

Memasuki masa kehamilan tentunya perut Anda akan semakin besar, hal tersebut merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Apalagi jika Anda sedang hamil, namun masih tetap saja bekerja di kantor. Ibu hamil yang bekerja di kantor harus tetap melakukan berbagai penyesuaian agar tetap dapat menjaga kondisi tubuh, serta tetap dapat bekerja sesuai dengan tuntutan profesi.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana memilih pakaian hamil yang modis dan nyaman, berikut ada beberapa tipsnya seperti yang diulas pada situs modernmom.com, diantaranya:

1. Jangan terpaku dengan hanya dengan menggunakan pakaian hamil. Anda tetap masih bisa mengenakan pakaian yang menurut Anda nyaman jika dipakai. Namun yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan dan keamanan bagi janin.

2. Pilihlah baju yang berbahan dingin, seperti bahan tenun, katun tipis dan pakaian longgar yang nyaman dipakai saat di kantor. Sebab, saat Anda hamil banyak mengeluarkan keringat karena metabolisme Anda meningkat.

3. Perbanyak bawahan hitam untuk berbagai keperluan. Bawahan hitam sangat pas dipadupadankan dengan pakaian kantor.

4. Gunakan aksesoris yang dapat membuat Anda semakin terlihat menarik. Untuk aksesoris Anda bisa menggunakan selendang, anting, kalung, atau apapun yang dapat mengalihkan perhatian orang pada perut Anda.

5. Gunakan bra dengan ukuran yang pas. Saat hamil, payudara akan ikut membesar, untuk itu carilah bra yang bisa menyangga dada Anda dengan ukuran yang pas dan jangan lupa perhatikan ukurannya.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading