Sukses

Parenting

Fun Facts Tentang Bercinta

Ladies, walaupun berhubungan intim merupakan bagian dari insting, tapi tidak ada salahnya lho mencari tahu tips-tips bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan Anda lebih greng lagi. Berikut adalah tips-tips tersebut, dikutip dari health.dir.groups.yahoo.com.

1. Selalu gunakan baju dalam yang bagus (setidaknya, pantas) karena Anda tidak tahu kapan Anda get lucky.

2. Bila Anda obesitas, usahakan untuk tidak mencoba posisi bercinta dimana Anda duduk menunggangi suami Anda di atas sofa.

3. Bila Anda sedang hamil di trimester akhir, sebaiknya Anda menghindari segala macam adaptasi posisi misionaris, dan menggantinya dengan posisi side by side atau women on table.

4. Untuk mempermudah penetrasi, maka letakkan bantal di bawah bokong Anda. Tambahkan bantal bila sekiranya kurang tebal.

5. Apabila suami Anda memiliki “anugerah” yang cukup besar, maka sebaiknya Anda mengontrol penetrasi.

6. Apabila suami Anda memiliki “anugerah” yang cukup besar, maka usahakan untuk tidak membuka kaki terlalu lebar dalam posisi misionari.

7. Misionaris adalah posisi seks yang paling nyaman untuk wanita yang lebih tinggi daripada pria.

8. Untuk pria yang jauh lebih tinggi dari wanita, dan wanita berukuran kecil mungil, maka woman on top sangat disarankan.

9. Lelaki yang melakukan hubungan seksual dengan berdiri cenderung memiliki resiko tinggi menjadi lemah dan beresiko gangguan syaraf.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading