Sukses

Parenting

Kenapa Doggy Style Sangat Populer?

Percikan asmara dalam sebuah hubungan rumah tangga antara pria dan wanita tentu tidak bisa lepas dari yang kegiatan fisik. Maksudnya disini bukan KDRT lho Ladies, akan tetapi hubungan suami istri alias seks. Nah, melalui kontak fisik inilah kemesraan antara suami dan istri bisa tetap terjalin dengan baik Ladies. Terlebih lagi jika kepuasan kedua pihak bisa dicapai secara seimbang, pasti makin mesra deh.

Nah untuk mempertahankan kemesraan yang terjalin diatas tempat tidur ini, masing-masing pihak (Anda dan pasangan) perlu saling mengkomunikasikan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Termasuk juga variasi dan posisi saat bercinta. Wah, semakin panas aja nih.

Jangan salah Ladies, posisi dan variasi saat bercinta sangat menentukan kepuasan masing-masing pihak lho. Menurut sexual-health-resource.org, salah satu posisi yang paling populer dan hingga saat ini menjadi favorit para pria adalah doggy style. Pasti sudah pernah dengar kan?

Doggy style, seperti namanya, adalah salah satu posisi bercinta yang menirukan anjing (sebenarnya sih, banyak juga binatang lain yang memiliki cara sama) yang sedang bercinta. Pihak wanita berlutut dan bertumpu pada kedua lutut dan tangan sementara pasangannya melakukan penetrasi dari arah belakang.

Dengan posisi doggy style ini suami Anda akan bisa melakukan penetrasi hingga kedalaman miss V yang maksimal. Selain kenikmatan yang terasa di organ seksual, si pria juga bisa menikmati pemandangan eksotis kekasihnya secara penuh dan dengan tangan yang bebas yang bisa menstimulasi pasangannya secara maksimal.

Tak hanya si pria saja yang akan merasakan kenikmatan dari posisi ini, Anda pun juga bisa menikmati area surgawi (G-spot) yang merupakan titik paling sensitif wanita milik Anda terstimulasi oleh organ seksual suami Anda.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading