Sukses

Parenting

Memahami Posisi Paling Nyaman Bagi Wanita

Halo Ladies, apakah Anda tahu posisi yang bisa membuat Anda menikmati hubungan seksual Anda dengan pasangan yang paling optimal? Apakah Anda memiliki posisi favorit yang seringkali Anda lakukan bersama pasangan setiap kali Anda bercinta dengannya? Atau, mungkin Anda justru yang harus menyesuaikan diri demi kenyamanan pasangan Anda?

Ladies, perlu Anda ketahui bahwa dalam melakukan hubungan seksual, kedua belah pihak harus saling memahami dan juga bisa memberikan kenikmatan kepada satu sama lain, dan tidak mengindahkan kenyamanan pasangannya. Karena itu Ladies, Anda harus benar benar memahami posisi yang paling nyaman bagi Anda saat melakukan hubungan seksual.

Menurut situs askmen.com disebutkan bahwa ada berbagai macam posisi yang disukai oleh wanita, dimana salah satunya adalah posisi saat wanita berada di atas dan mendominasi permainan. Namun, apakah posisi itu nyaman bagi setiap wanita? Salah satu posisi yang paling nyaman dan disukai banyak wanita justru posisi yang biasa yakni terbaring biasa dan melakukan posisi “missionary” dengan pasangan.

Meskipun kini banyak orang yang suka mencoba hal hal baru, menggunakan bantuan alat seks dan juga menggunakan berbagai macam posisi, posisi yang paling nyaman ini tetaplah yang paling mudah dan banyak memberikan kenikmatan pada wanita.

Namun, seperti tiap wanita memiliki pilihan yang berbeda pada jenis pakaian dan juga sepatu, pilihan mengenai posisi seks tetaplah sebuah pilihan pribadi dimana Anda sendiri yang bisa menilai manakah yang paling nikmat dan nyaman bagi Anda untuk dilakukan.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading