Sukses

Parenting

Seberapa Penting sih Posisi Bercinta Itu?

Sebenarnya apa sih tujuan manusia melakukan hubungan seksual itu Ladies? Sekadar melanjutkan keturunan kah? Karena kebutuhan alamiah manusia kah? Atau ada alasan lainnya? Well, tiap individu pasti memiliki alasannya masing-masing.

Siapa juga sih yang bisa menolak kenikmatan yang ditawarkan oleh kontak fisik dengan lawan jenis ini? Toh birahi juga merupakan anugerah Tuhan yang harus disyukuri. Setuju kan Ladies?

Nah, akan sangat disayangkan jika kepuasan yang seharusnya bisa didapatkan dari permainan tubuh antara dua anak manusia ini tidak dimaksimalkan. Oleh karena itu, manusia menciptakan banyak sekali variasi dan posisi yang menyajikan kenikmatan dan kepuasan seksual yang berbeda-beda.

Bagi wanita, ada beberapa titik tertentu yang sangat sensitif terhadap rangsangan dan sangat penting bagi wanita tersebut jika ingin mencapai kepuasan saat bercinta. Salah satu contohnya, sekaligus titik paling penting ini adalah G-spot. Laman yourtango.com menyebutkan bahwa titik G-spot ini akan sangat membantu wanita untuk mencapai kepuasan seksual alias orgasme nih Ladies.

Nah, disinilah posisi bercinta memainkan fungsinya. Dengan mengeksplorasi berbagai variasi dan posisi bercinta, Anda bisa menentukan posisi mana yang paling nyaman dan paling Anda nikmati Ladies. Stimulasi dari organ seksual pasangan Anda akan mencapai titik maksimal ketika kedua pihak, baik Anda dan pasangan, bisa sama-sama mencapai kepuasan.

Banyak sekali posisi bercinta yang bisa Anda coba Ladies. Anda pernah dengar tentang kamasutra bukan? Buku manual untuk bercinta ini termasuk salah satu karya yang menyajikan cara dan posisi bercinta yang bisa dicoba nih Ladies. Salah satu posisi yang paling populer adalah Doggy style dan posisi Missionaris.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading