Sukses

Parenting

Posisi Yang Menyenangkan Bagi Kaum Hawa

Berbeda dengan mitos umum bahwa laki laki adalah jenis kelamin yang paling menyukai seks dan paling suka untuk membanyangkan berhubungan seksual, ternyata wanita juga menyukai hubungan seksual yang terjadi antara dirinya dan juga pasangan. Bahkan, banyak wanita yang bisa berfantasi melakukan hubungan seksual dengan pasangannya lebih jauh daripada imajinasi seorang laki laki.

Namun, banyak laki laki yang berpikiran bahwa hubungan seks hanya untuk mendapatkan kepuasan dirinya tanpa memikirkan pasangannya apakah mereka menikmati hubungan tersebut atau tidak. Lantas, bagaimanakah kaum hawa bisa dipuaskan saat bercinta?

Ladies, apakah Anda tahu apa saja yang bisa membuat Anda terangsang dan bagian mana saja yang paling Anda sukai saat Anda tengah melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda? Apakah Anda memiliki posisi atau metode metode khusus dalam melakukannya?

Semua hal tersebut perlu diperhatikan jika Anda ingin mendapatkan sebuah kepuasan yang memang Anda impikan. Namun tidak setiap posisi disukai oleh wanita. Beberapa wanita memiliki posisi khusus yang lebih disukai daripada posisi lain. Mungkin nanti saat Anda memulai berhubungan dengan pasangan, Anda bisa lebih terbuka tentang posisi yang membuat Anda nyaman dan lebih menikmati hubungan bersama pasangan.

Namun, jika ada beberapa posisi yang paling populer di kalangan wanita adalah dimana posisi wanita yang berada di atas dan juga posisi yang paling membuat nyaman yakni posisi biasa terlentang.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading