Sukses

Parenting

Kadar Testosteron Rendah

Halo Ladies, pernahkah Anda mengeluh mengenai kehidupan malam Anda bersama pasangan Anda yang ternyata kurang memuaskan bagi Anda? Atau mungkin ternyata pasangan Anda tidak bisa lagi mengikuti Anda untuk bisa mencapai kepuasan saat berhubungan? Apakah Anda tahu apa sebenarnya yang menyebabkan pasangan Anda menjadi seperti itu?

Ladies, saat Anda merasakan bahwa ada perubahan yang terjadi pada pasangan Anda yang tidak membuat Anda senang, janganlah Anda langsung mendiktenya dan juga menyalahkan semua sepenuhnya pada mereka. Bisa jadi itu sebuah masalah yang bisa diselesaikan namun Anda tidak membantu karena hanya bisa menyalahkan pasangan Anda. Lantas, apakah yang sebaiknya Anda lakukan?

Berdasarkan situs webmd.com, disebutkan bahwa laki laki seringkali dibentuk oleh media untuk memiliki pola pikir yang salah. Saat banyak kendala yang terjadi saat yang berhubungan dengan kehidupan malam bersama pasangan, banyak orang yang mengira bahwa kendala terbesar yang terjadi adalah karena rendahnya kadar testosteron. Namun perlu Anda ketahui Ladies bahwa tidak setiap masalah seksual yang terjadi pada lelaki diakibatkan oleh rendahnya testosteron.

Menurut penelitian yang juga disampaikan pada situs webmd.com, hormon merupakan penyebab utama dari berbagai macam kendala yang perlu dihadapi oleh banyak pria. Peran hormon dalam mempengaruhi kesaktian tiap pria bisa bervariasi mulai dari seperempat hingga sepertiga dari total kasus yang terjadi.

Pengaruh hormon bisa karena testosteron, namun testosteron bukanlah satu satunya hormon yang berperan disini. Bisa juga karena efek hormon tiroid dan bahkan juga tidak berhubungan sama sekali dengan hormon dalam tubuh.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading