Sukses

Parenting

Kontrasepsi Untuk Seks Ketika Menstruasi

Halo Ladies, pernahkah Anda terbayang dalam benak Anda saat Anda tengah mengalami kram perut dan juga kondisi emosional yang naik turun akibat Anda sedang mengalami menstruasi dan suami Anda tiba tiba datang dan mengajak untuk melakukan hubungan seks? Atau mungkin Anda saat mengalami menstruasi tiba tiba memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda?

Lantas, apakah yang harus Anda lakukan jika Anda akhirnya tetap akan melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda? Apakah Anda perlu melakukan persiapan atau melakukan beberapa hal khusus sebelum atau saat melakukan hubungan tersebut?

Ladies, menurut situs wikihow.com disebutkan bahwa Anda perlu mempersiapkan alat kontrasepsi yang nanti akan Anda perlukan untuk melakukan hubungan seks ketika Anda tengah mendapatkan menstruasi Anda. Lantas, apakah alat kontrasepsi yang perlu Anda persiapkan?

1. Kondom Pria
Menstruasi merupakan saat saat sel telur seorang wanita dikeluarkan karena tidak dibuahi. Dan banyak pria yang mengalami berbagai masalah dan juga penyakit kelamin akibat memaksakan diri untuk bercinta dengan wanita yang tengah mengalami menstruasi. Oleh karena itu Ladies, sebaiknya Anda sarankan agar pasangan Anda menggunakan kondom agar lebih aman.

2. Kondom Wanita
Jangan Anda pikir bahwa hanya laki laki saja yang perlu menggunakan kondom. Mengingat bahaya yang mungkin menimpa pasangan Anda, tidak ada salahnya Anda juga menggunakan kondom bagi wanita untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan melakukan hubungan seks yang aman.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading