Sukses

Parenting

Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini Sebelum Bercinta Saat Menstruasi

Mencoba hal baru saat bercinta memang bukanlah sebuah hal yang tabu. Wajar apabila Ladies mengalami kebosanan dengan cara yang itu-itu saja. Mungkin Ladies belum pernah mencobanya, tapi bagaimana dengan melakukan hubungan seksual saat sedang dalam masa menstruasi.

Banyak orang yang benar-benar tidak ingin melakukannya karena alasan yang beragam. Kalau Anda ingin melakukannya, perhatikan dulu hal-hal menurut wikihow.com berikut:

1. Bicarakan matang-matang dengan pasangan

Ingat ya, tidak semua pasangan nyaman untuk melakukannya. Baik Anda maupun ia. Kalau bisa lakukan hal lainnya selain hubungan seksual saat Anda sedang menstruasi.

2. Pilih posisi terbaik

Posisi yang tepat adalah berbaring pada punggung Anda. Ini untuk menghalangi cairan menstruasi keluar. Untuk pasangan Anda, perhatikan untuk tidak penetrasi terlalu dalam karena ada kemungkinan ketidaknyamanan pada rahim.

3. Kurangi hal yang tidak nyaman

Yang tidak nyaman adalah keluarnya cairan Miss V yang mungkin bercampur darah. Lakukan hubungan di bawah shower untuk mengurangi hal-hal yang tidak nyaman.

4. Gunakan kontrasepsi

Seks saat menstruasi adalah tentang mengatasi ketidaknyamanan yang ada. Kontrasepsi dapat menghalangi cairan menstruasi dan mencegah kehamilan.

5. Pede

Seks menstruasi bukanlah suatu hal yang tidak biasa, berbahaya atau tabu. asal Anda harus tetap menjaga kebersihan Miss V.

Seks saat menstruasi bukanlah sebuah keharusan. Banyak yang bisa Anda lakukan untuk menikmati kebersamaan. Tetaplah mempercayai satu sama lain karena hanya dengan pasangan, Anda melakukan hal yang seperti ini.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading