Sukses

Parenting

Seks Aman Untuk Ibu Hamil

Ladies, Anda wanita yang sedang hamil dan takut untuk bercinta? Tenang saja Ladies, tidak ada larangan untuk berhubungan dengan pasangan Anda kok. Hanya saja Anda perlu memperhatikan posisi yang aman dan nyaman untuk Anda dan calon buah hati ya.

Ada beberapa posisi yang dapat Anda lakukan saat hamil agar kandungan Anda tetap aman nih Ladies. Berikut ini beberapa tips untuk Anda menurut ivillage.com. Simak dengan baik ya Ladies.

Posisi ideal dalam melakukan seks adalah missionaris. Tapi bisa jadi saat hamil Anda akan merasa tidak nyaman karena perut yang besar. Untuk mengatasinya, Anda bisa memilih posisi women on top, yaitu wanita berada di posisi atas. Dengan demikian, Anda dapat menyesuaikan kenyamanan Anda sendiri.

Anda juga dapat mencoba posisi yang satu ini nih. Pasangan Anda duduk di kursi atau tempat tidur, dan Anda duduk di atasnya secara berhadapan. Posisi ini tidak akan membebani kehamilan Anda loh.Posisi ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi tekanan di rahim.

Posisi lain yang dapat Anda coba adalah spoon position yaitu berbaringlah dengan pasangan menghadap satu arah dengan posisi Anda didepan suami. Penetrasi dilakukan oleh pasangan Anda dari belakang ya Ladies.

Posisi terakhir yang dapat Anda coba adalah menungging dengan bertumpu pada siku dan lutut. Penetrasipun dilakukan oleh suami dari belakang. Posisi ini bertujuan agar tidak mengganggu perut Anda yang besar.

Tapi Ladies, jika Anda memiliki riwayat pendarahan atau keguguran, batasi aktivitas seksual Anda ya. Karena bahaya untuk kandungan Anda nih Ladies. Selamat mencoba!

Oleh: Gilang pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading