Sukses

Parenting

Posisi Seks Yang Berbahaya Bagi Pria

Melakukan seks dengan berbagai macam gaya bisa menjadi suatu kesalahan besar. Yang lebih mengejutkan adalah pria bisa mengalami kematian ketika sedang melakukan seks.

Gaya bercinta yang berlebihan atau terlalu bersemangat bisa membuat Anda terlalu bernafsu saat melakukan seks sampai tidak memperhitungkan keselamatan Anda dan pasangan. Berdasarkan laman womenshappiness.com ada lima posisi seks yang jika salah dilakukan bisa gawat.

1. The Triple Lindy
Kekuatan pria yang jauh lebih besar dari wanita memang berguna untuk menopang wanita saat melakukan posisi ini. Tapi skenario berikut bisa terjadi: ketika pria menjatuhkan wanita, wanita bisa pingsan dan vagina pun merobek penis. Akan lebih baik jika saat melakukan posisi ini Anda berpegangan pada sesuatu.

2. The London Bridge
Tekanan yang diterima pria dari wanita membuat pergelangan tangan dan kaki tertarik. Cedera pada pinggul juga bisa terjadi.

3. The Pair of Tongs
Beban yang diterima oleh pria pada lengan kiri bisa mengakibatkan tertariknya otot-otot pria kalau Anda tetap bertahan pada posisi ini lebih dari lima menit.

4. The Body Builder
Walaupun terdengar sederhana, tapi kelenjar keringat wanita pada punggung bisa membuat salah satu pasangan jatuh. Yang terjadi kemudian adalah penis bisa tertekuk ke arah yang salah.

5. The Inclined Leg
Jika pihak wanita berguncang atau jatuh maka penis pria bisa robek. Meski bisa kembali ke posisi semula hal ini tetaplah berbahaya terutama karena pada saat melakukan seks penis sedang melakukan ereksi.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading