Sukses

Parenting

10 Mitos Kontrasepsi: #7 Seks Pertama Tidak Mungkin Hamil

Banyak mitos serta rumor yang beredar mengenai kehidupan seksual setiap orang. Banyak orang yang mempercayainya karena memang kurang adanya pendidikan seks yang cukup untuk setiap orang. Bahkan, banyak munculnya mitos mengenai kehidupan seks yang tidak berdasar ini juga karena kurangnya pengetahuan banyak orang akan pengetahuan seks yang justru seharusnya penting untuk diketahui.

Salah satu mitos mengenai kehidupan seks yang tidak berdasar dan juga salah sehingga sebaiknya tidak Anda ikuti adalah hubungan seks pertama tidak mungkin membuat Anda hamil. Ini adalah mitos yang tidak benar, seperti juga disampaikan dalam situs everydayhealth.com

Ladies, hubungan seks pertama Anda, selama Anda telah mengalami menstruasi atau sel telur Anda telah matang untuk bisa mendapatkan ovulasi, Anda akan tetap berpeluang untuk hamil seperti hubungan hubungan seks yang ke sekian kali Anda dapatkan. Namun, jika hubungan seks Anda yang pertama Anda masih belum memiliki sel telur yang matang, Anda tidak akan bisa hamil.

Bahkan Ladies, banyak juga pasangan yang hanya membutuhkan satu kali berhubungan seks agar sang istri bisa hamil. Karena itu, jika Anda ingin menunda kedatangan bayi dalam keluarga Anda, pastikan Anda bersiap sejak hubungan seks pertama Anda dan tidak mengandalkan mitos yang tidak berdasar ini. Karena bisa jadi Anda mendapatkan hadiah berupa janin.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading