Sukses

Parenting

Alat Bantu Seksual Untuk Keharmonisan Hubungan

Pernahkah Anda mendengar tentang sex toys? Ya, sex toys atau yang biasa disebut dengan alat bantu seks sering kali digunakan oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan sensasi lebih saat bercinta.

Di pasaranpun kini banyak dijual loh. Jadi, para pasangan suami istri tidak susah untuk mendapatkannya. Tapi sebenarnya, sex toys tidak hanya untuk menambah sensasi bercinta saja nih. Karena menurut sijanggut.blogdetik.com, alat bantu seks ini sangat membantu pasangan yang disfungsi orgasme.

Apalagi, hubungan yang mulai terasa dingin. Tujuannya, agar rasa nyaman dan senag antar pasangan dapat muncul kembali.

Sex-toys biasa dipakai oleh pasangan apabila sama-sama menginginkannya ya. Jangan sampai memaksakan menggunakan alat bantu ini, karena nantinya akan justru mendapatkan ketidak nyamanan.

Ingat, tujuan bercinta adalah untuk menambah keharmonisan pasangan ya. Jadi, jika Anda hanya mengutamakan kesenangan sendiri, akan gawat akibatnya!

Alat bantu ini dapat Anda dan pasangan gunakan untuk menambah variasi dalam bercinta. Namun, penggunaan alat bantu juga ada batasannya. Jangan gunakan alat bantu secara berlebihan ya. Karena bisa jadi, pasangan akan lebih suka dengan alat bantu daripada dengan organ vital Anda.

Tidak hanya itu loh, seperti yang dilansir dalam domba-bunting.blogspot.com sex toys ini juga biasa digunakan oleh pasangan yang sudah tidak memiliki pasangan. Atau bisa juga digunakan oleh pasangan yang bekerja jauh. Tujuannya, daripada berganti-ganti pasangan dengan seks bebas lebih baik menggunakan alat bantu bukan?

Selain beresiko penyakit seksual yang menular, secara etika dan moral juga jarang bisa diterima oleh masyarakat nih. Oleh sebab itu, alat bantu seks harus digunakan sesuai kondisi dan sesuai porsi ya. Selamat mencoba!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading