Sukses

Parenting

Mari Mencegah Impotensi

Impotensi memang menjadi masalah klasik para pria ya Ladies. Terkena penyakit ini berarti bahwa maskulinitas mereka telah terluka. Dan mungkin hal ini juga yang sekarang dirasakan pasangan Anda jika si dia mengalami impotensi.

Penyebab impotensi secara umum adalah ejakulasi dini, bermasalah dengan prostat, kurangnya ereksi yang tepat, serta kelelahan. Sebenarnya, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak alternatif pencegahan yang bisa Anda dan pasangan coba sebagaimana keterangan yang dilansir kembali dari situs allayurveda.com.

1. Memakan makanan tertentu dapat membantu mencegah impotensi contohnya bawang putih, bawang bombay, almond, wortel dan madu. Beberapa diantaranya dapat meningkatkan libido, mengurangi stres dan menguatkan organ seksual.

2. Obat herbal seks bernama Ashwagandha berguna untuk memberi kekuatan lebih saat melakukan seks. Menggunakan minyak Sri Gopha di sekitar daerah kemaluan akan baik untuk melonggarkan pembuluh darah.

3. Menekan titik tertentu di sekitar daerah kemaluan selama satu jam sebelum melakukan hubungan seks bisa mengontrol ereksi.

4. Minum air yang diberi jeruk setelah dibungkus botol kaca bening dengan plastik oranye dan ditaruh di bawah sinar matahari selama tujuh hari. Meminum ini bisa meningkatkan kinerja seks Anda.

5. Salah satu gerakan yoga yaitu Padmasana (pose klasik Lotus) bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah dan membantu cakra yang mengatur fungsi seksual.

6. Berani berbicara untuk membantu keadaan psikis Anda dan pasangan. Ketakutan akan tidak puasnya pasangan, atau takut terhadap penilaian pasangan hanya akan membuat memperparah kondisi. Segera selesaikan masalah jika Anda ingin pasangan Anda kembali sehat.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading