Sukses

Parenting

Perlukah Menggunakan Sex Toy Saat Bercinta?

Apakah ladies kerap menggunakan sex toy ketika bercinta dengan pasangan? Jika ladies sudah sering menggunakannya, ladies pasti sudah tahu bagaimana sex toy membantu ladies dan pasangan mendapat kepuasan dari hubungan seksual. Bagi ladies yang belum pernah menggunakannya, ada baiknya jika ladies menyimak informasi tentang sex toy yang dikutip dari ladygasm.com berikut ini.

Sex toy adalah alat bantu yang digunakan saat bercinta untuk lebih meningkatkan kepuasan dari hubungan seksual. Sex toy yang sering digunakan ketika berhubungan seksual adalah dildo dan vibrator.

Penggunaan sex toy saat bercinta diklaim dapat meningkatkan kehidupan seks dalam pasangan. Sex toy yang digunakan oleh pasangan saat melakukan hubungan suami istri memberikan efek seperti pijatan yang nyaman dan lembut yang dapat meningkatkan libido dan ejakulasi dini.

Selain memberi kepuasan yang lebih setelah bercinta, sex toy yang digunakan selama hubungan suami istri juga diklaim dapat mengurangi rasa “awkward” pasangan ketika membicarakan perihal seks. Pasangan yang terbiasa menggunakan sex toy lebih menaruh rasa percaya antar satu sama lain dibandingkan dengan mereka yang tidak menggunakan sex toy.

Sex toy juga bermanfaat untuk sebagai alat untuk memuaskan hasrat seksual pasangan ketika anda sedang tidak bisa bersama dengan pasangan. Sex toy dipercaya dapat meningkatkan standar kehidupan asmara ladies karena kepuasan yang anda dapatkan.

Jadi, bagaimana ladies, tertarik menggunakan sex toy ketika bercinta dengan pasangan?

Oleh: Pravianti Ayu Mirantiraras

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading