Sukses

Parenting

Cara Aman Bercinta Saat Menstruasi

Bercinta dengan pasangan tercinta memang merupakan hal yang menyenangkan. Belum lagi jika ketika tengah bercinta, selain dibumbui dengan beragam variasi, namun juga dengan kecupan-kecupan mesra dari pasangan pasti akan membuat siapa saja ingin bercinta setiap saat.

Kebutuhan untk berhubungan badan dengan pasangan memang natural. Meskipun pada saat masa menstruasi, wanita juga bisa merasakan birahi lho Ladies. Seperti yang dilansir dalam womenshealhtmag.com, memang pada hari-hari pertama menstruasi tingkat esterogen dalam tubuh wanita akan menurun sehingga keinginan untuk berhubungan badan juga akan berkurang.

Akan tetapi Ladies, begitu memasuki pertengahan hingga akhir masa menstruasi, hormon esterogen dan testosteron akan meningkat sehingga membuat wanita akan semakin mudah terangsang. Ditambah lagi dengan pasangan yang terus mengajak bercinta meskipun sedang haid, mau tidak mau keinginan untuk bercinta pun akan sulit untuk dilawan. Dan katanya nih Ladies, orgasme saat haid itu bisa meredakan nyeri saat PMS lho.

Nah, sebenarnya bercinta saat haid itu boleh saja kok Ladies. Yang jadi penghalang utamanya mungkin masalah kebersihan yang sulit diatasi karena menstruasi itu sendiri. Maka dari itu, sediakan handuk atau kain berwarna gelap diatas tempat tidur sebagai alas. Siapkan juga handuk basah yang hangat untuk mengelap tubuh Anda yang kotor.

Posisi bercinta juga musti diperhitungkan nih Ladies. cosmopolitan.com menyebutkan bahwa posisi terbaik untuk menghurangi darah haid agar tidak terlalu banyak yang keluar saat bercinta adalah dengan posisi telentang atau menyamping.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading