Sukses

Parenting

Fakta Seputar Libido (dan Perasaan) Pria

Men don’t wait, setidaknya itulah salah satu mitos mengenai lelaki dan seks. Hampir semua perempuan di semesta ini percaya bahwa lelaki selalu menginginkan seks, dan mereka akan meninggalkan kita bila kita tidak mau disentuh.

Salah total, Ladies. Tidak semua lelaki suka menyentuh. Setidaknya, ada 5 rahasia yang disembunyikan oleh pria mengenai libido mereka, dikutip dari howaboutwe.com.

Pertama, lelaki tidak selalu menginginkan seks. Seperti kita, terkadang mereka juga sedang tidak mood untuk sexy-time. Tapi kita yang salah paham, dan mengira dia sedang marah dengan kita. Ugh, manis sekali, bukan?

Tapi Ladies, mereka juga punya satu masalah: mereka tidak bisa membedakan mereka sedang ingin atau tidak sedang ingin hingga berpelukan untuk mengakhiri sesi panas Anda berdua. Oh oh!

Kemudian, lelaki juga menganggap bahwa seks merupakan sebuah validasi atas kejantanan mereka. Mereka mengaku bahwa susah menjadi jantan di hadapan perempuan, dan salah satu pembuktian diri kejantanan mereka adalah bercinta, lalu jatuh di pangkuan perempuan.

Seks juga merupakan sebuah bentuk kekuatan atau kuasa. Para lelaki ingin mengontrol Anda. Mereka ingin menjadi satu-satunya kekuatan yang bisa membuat Anda lemas dan hilang kesadaran. Ya, seks menjadi medium utama untuk mencapai gol itu.

Mereka juga mengaku bahwa bercinta merupakan sebuah simbol bahwa mereka peduli. Mereka terlalu “lelaki” untuk mengakui bahwa mereka paham kesedihan dan depresi yang kita rasakan. Cara mereka mengatakan I do care adalah dengan menstimulasi otak kita memproduksi oksitoksin; seks.

Terakhir, seperti kita, lelaki memiliki preference dalam bercinta. Tidak semua lelaki suka ditunggangi atau menunggangi. Kalau kita ingin tahu, maka kita harus bercinta dengan mereka berkali-kali. Remember, practice makes perfect.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading