Sukses

Parenting

8 Akitivitas Seksi Yang Membakar Kalori

Ladies, pernahkan Anda mendengar bahwa bercinta selama satu jam sama dengan berenang selama 4 jam? Ternyata ada banyak sekali fakta mengenai seks dan kesehatan yang selama ini tidak diketahui, berikut adalah 8 aktivitas seksi yang ternyata juga menyehatkan tubuh, dikutip dari womansday.com

1. Berciuman.

Berciuman ternyata tidak hanya menunjukkan kasih sayang, tapi juga membakar kalori sebanyak 68 setiap satu jam Anda berciuman. Masih ingat ciuman pertama Anda? So sweaty, right?

2. Undressing

Bila Anda menganggap melepas baju pasangan Anda hanyalah selingan saja, Anda salah. Faktanya, undressing pasangan Anda bisa membakar 8 kalori. Tapi bukan berarti kita nggak boleh pakai lingerie, Ladies.

3. Masas

Anda tidak pernah memberikan pijatan (seksi) untuk pasangan Anda? Wah, selama ini 80 kalori Anda tidak terbakar setiap jamnya. Sayang sekali.

4. Bercinta

Nah, bercinta selama setengah jam bisa membakar kalori sebanyak 144 lebih, lo! Bila Anda bercinta selama 1 jam saja, Anda sudah soto yang Anda makan untuk sarapan sudah terbakar habis untuk bercinta saja.

5. Oral seks

Untuk Anda yang menyukai aktivitas seksual ini, “getting down there” bisa membakar kalori Anda hingga 100 kalori setiap setengah jam. Uuh.

6. Membelai

Mulai sekarang, cobalah untuk membelai dan menyentuh tubuh pasangan Anda. Karena selain menambah sensasi, Anda bisa membakar 100 kalori setiap satu jamnya!

7. Menari

Tahukah Anda berapa banyak kalori yang seorang stripper bakar setiap setengah jam? Seratus tiga kalori. Wah pantas saja badan mereka bagus sekali.

8. Make out

Sesi making out atau foreplay bisa membakar kalori hingga 238 setiap setengah jam. Semakin panas sesi tersebut, semakin banyak kalori yang Anda bakar.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading