Sukses

Parenting

Cara Aman Untuk Antisipasi Saat Suami Akan Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini pada suami saat melakukan hubungan seks adalah hal yang sangat tidak diinginkan oleh beberapa atau hampir semua wanita. Akibatnya, sang istri tidak bisa merasakan kepuasan dalam bercinta. Hal ini kan yang membuat Anda takutkan pada diri suami Ladies?

Akan tetapi ada beberapa antisipasi yang mungkin dapat membantu Ladies agar pasangan Anda tidak mengalami Ejakulasi dini seperti yang dilansir dari licengsui.com, bahwa beberapa cara yang perlu diperhatikan untuk mengantisipasi suami Anda mengalami ejakulasi dini.

Penekanan pada Mr.P
Ketika suami Anda merasa ingin ejakulasi, lakukan penekanan pada Mr.P dengan menggunakan dua jari Anda. Hal ini dimaksudkan agar ejakulasi menjadi tertunda dan anda bisa melanjutkan permainan dengan suami tercinta.

Berganti posisi
Hal ini dimaksudkan agar Mr.P dapat memiliki jeda untuk beristirahat dari gesekan Miss.V. Sehingga penetrasi dapat dihindari dan Anda dapat menikmati seks dengan suami Anda.

Foreplay yang lama
Dilansir dari artikelsuamiistri.com, bahwa foreplay yang lama memiliki manfaat bagi wanita untuk cepat mengalami orgasme karena rangsangan saat foreplay merangsang otot tubuh menarik rahim ke atas. Dengan melakukan ini, suami dan istri mungkin bisa orgasme bersama-sama.

Masalah ejakulasi memang membuat wanita merasa bosan melakukan hubungan seks dengan suaminya. Akan tetapi jika Anda bisa mengetahui cara untuk mengantisipasinya, Anda akan mendapatkan kepuasan bercinta dengan suami Anda tercinta. Semoga bermanfaat

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading