Sukses

Parenting

Hentikan Kebiasaan Merokok Pasangan Anda

Kini telah banyak orang yang mengetahui bahwa banyak zat-zat berbahaya yang terdapat pada berbagai macam produk serta tingginya kesadaran akan kesehatan yang semakin meningkat dari hari ke hari. Kini, dengan banyaknya teknologi yang berkembang dengan pesat, para ahli dapat menemukan lebih banyak zat yang telah terbukti mampu memberikan dampak negatif kepada tubuh kita. Namun Ladies, meskipun rokok telah banyak diketahui keburukannya sejak dulu, namun hingga kini masih diperdebatkan apakah merokok itu boleh.

Ladies, jika Anda telah menikah dan juga ingin memiliki buah hati, jika Anda belum memilikinya, sebaiknya Anda menyarankan suami Anda untuk menjauhi rokok. Jika suami Anda telah merokok., pastikan Anda membantunya untuk berhenti, dan jika suami Anda masih belum merokok, pastikanlah bahwa Anda menjauhkannya dari keinginan untuk mencoba merokok.

Namun, mengapa menjauhkan pasangan Anda dari rokok sangat penting bagi Anda jika Anda ingin mendapatkan momongan?

Ladies, di sebuah artikel yang terdapat di sebuah situs kesehatan bernama webmd.com, disebutkan bahwa merokok bisa memberikan dampak negatif tidak pada kesehatan dan juga badan pasangan Anda, namun bisa mempengaruhi performa seksual pasangan Anda.

Rokok bisa meningkatkan pelulang pasangan Anda untuk mendapatkan disfungsi ereksi, yang mana akan semakin mempersulit usaha Anda untuk bisa mendapatkan buah hati. Selain itu, jika tidak segera di tangani atau kebiasaan merokok menjadi semakin parah, suami Anda bisa terkena impotensi dan Anda tidak akan bisa mengandung nantinya.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading