Sukses

Parenting

Ini Dia Alasan Kenapa Pria Selingkuh!

Pertengkaran dan perbedaan pendapat merupakan hal yang wajar dalam rumah tangga. Namanya saja manusia, pasti ada yang tidak sama baik dalam pendapat maupun keinginan, bener nggak Ladies? Malah ada yang bilang pertengkaran itu bumbunya kehidupan rumah tangga. Kalau hidupnya aman dan damai terus, katanya sih bakal membosankan.

Kenyataannya, tidak banyak orang yang bisa terus tahan dengan kehidupan rumah tangga yang seperti itu. Akhirnya mereka pun larinya ke Pria Idaman Lain (PIL) atau ke Wanita Idaman Lain (WIL). Berdasarkan info dari magazine.foxnews.com, sekitar 70 persen dari jumlah total pria yang sudah menikah memiliki wanita idaman lain nih Ladies! Wah bahaya nih.

Nah, oleh karena itu untuk menghindari perselingkuhan dari para suami, Ladies musti tahu penyebab kenapa kok banyak pria yang selingkuh. Yang jelas, jangan melulu berpikir kalau penyebab pria selingkuh hanya karena kebutuhan seksual yang tidak terpenuhi lho Ladies. Sebab hanya sekitar 8 persen pria yang menggunakan alasan ini untuk selingkuh.

Kalau menurut lansiran dari redbookmag.com, 48 persen pria yang selingkuh itu dikarenakan mereka merasakan tekanan emosional yang tinggi saat bersama istrinya. Seperti yang Ladies tahu, pria adalah makhluk yang memiliki har diri yang tinggi.

Mereka akan sangat terluka kalau merasa tidak dihargai, terutama oleh orang yang paling dekat dengan mereka, terutama oleh sang istri. Mungkin diluar tidak terlihat kalau mereka merasa tidak dihargai, namun di dalam benak bisa jadi mereka merasa terpukul karena itu lho Ladies.

selain sebab internal, pengaruh lingkungan juga bisa menyebabkan pria berselingkuh. Sekitar 77 persen pria yang selingkuh memiliki teman yang juga selingkuh. Karena mereka terlalu sering bergaul dengan tukang selingkuh itu, bisa jadi suami Anda merasa tertarik sekaligus tertantang untuk mencobanya Ladies. Wah Wah wah. Gawat tuh!

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading