Sukses

Parenting

Makanan Pengaruhi Ereksi Pasangan

Kualitas sebuah pernikahan ditentukan oleh berbagai jenis variabel yang ada dalam kehidupan rumah tangga. Banyak hal yang perlu diperhitungkan sebelum menentukan apakah kehidupan rumah tangga Anda bahagia atau tidak, seperti kemampuan mencukupi kebutuhan pangan harian, kemampuan menyediakan pendidikan bagi buah hati, dan lain lain. Termasuk kemampuan untuk bisa memiliki kehidupan seksual yang sehat, aman dan juga memuaskan.

Lantas Ladies, bagaimana jika Anda tidak memiliki kehidupan seksual yang memuaskan? Siapakah yang harus disalahkan karena hal hal ini? Apakah Anda yang bisa lakukan untuk mengatasi kekurang puasan dalam kehidupan seksual Anda?

Berbagai masalah bisa menjadi sebab mengapa kehidupan seksual Anda menjadi tidak terlalu memberikan kepuasan bagi Anda, salah satu hal yang menjadi masalah seperti disebutkan pada situs webmd.com mungkin adalah ketika suami Anda mengalami disfungsi ereksi. Tapi, apakah itu berarti ketidak puasan kehidupan seksual Anda dan pasangan merupakan tanggung jawab suami Anda saja?

Disebutkan pada sebuah artikel di situs yang sama bahwa Anda juga bisa membantu atau justru memperburuk kondisi seksual pasangan Anda. Pada artikel itu disebutkan bahwa salah satu pengaruh yang diberikan pada kemampuan seorang laki-laki dalam mempertahankan ereksinya adalah dari makanan yang dia konsumsi.

Jadi Ladies, pastikan Anda selalu memberikan makanan yang sehat dan juga menunjang kemampuan seksualnya sekali waktu.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading