Sukses

Parenting

Menggunakan Sex Toys Saat Hamil, Amankah?

Ladies, setiap orang memiliki style mereka sendiri dalam setiap hal, termasuk dalam hal bercinta. Meskipun banyak orang menganggap bahwa pasangan adalah segalanya yang mereka butuhkan ketika di atas ranjang, hal itu tidak berlaku untuk semua orang loh. Contohnya saja adalah penggunaan sex toys. Menggunakan sex toys saat bercinta dengan pasangan bagi sebagian pasangan suami istri mungkin adalah cara yang paling tepat menjaga gairah hubungan mereka.

Sex toys atau alat bantu seks sudah secara luas dikenal serta digunakan oleh banyak pasangan ketika mereka bercinta. Namun, apakah menggunakan sex toys ketika seorang wanita sedang hamil tidak menimbulkan risiko bahaya?

Mengutip sebuah artikel yang ditulis pada babycenter.co.uk yang menjelaskan bahwa penggunaan sex toys ketika seorang wanita sedang hamil tidak akan menimbulkan masalah, selama kebersihan dari sex toys atau alat bantu seks yang digunakan tetap terjaga. Jadi, pastikan untuk mencuci dan menyimpan dalam tempat yang higienis ya.

Selain itu, ada hal lain yang perlu diingat dalam penggunaan sex toys bagi wanita hamil adalah beberapa hal yang menyangkut prosedur menggunakannya yaitu seorang wanita hamil tidak boleh menggunakan sex toys hingga masuk ke dalam bagian miss V nya. Beberapa dokter menjelaskan bahwa beberapa wanita dengan kondisi kehamilan tertentu dapat mengalami gangguan kehamilan hingga pecah air ketuban akibat penggunaan sex toys dengan memasukkannya ke dalam miss V.

Lalu, bagaimana menurut Ladies tentang penggunaan sex toys sendiri?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading