Sukses

Parenting

Selalu Periksa Kadar Testosteron Pasangan Anda

Mendapatkan sebuah hubungan seksual yang berkualitas dan juga memuaskan bagi Anda dan juga pasanga, banyak hal yang bisa Anda lakukan, banyak hal yang perlu Anda lakukan ladies. Lalu, semenjak Anda menikah dengan pasangan Anda, apa sajakah yang telah Anda persiapkan untuk bisa membuat Anda dan juga pasangan menikmati hubungan seks yang Anda miliki? Adakah masalah atau kendala yang muncul selama ini?

Ladies, sebagai seorang wanita yang perlu menjaga kondisi rumah dan juga berbagai hal lain di dalamnya, Anda memiliki tanggung jawab yang cukup berat, mengingat bahwa mungkin Anda juga turut bekerja demi membantu pasangan Anda dalm mengatasi situasi finansial keluarga Anda. Lantas ladies, bagaimana Anda akan bisa mendapatkan kehidupan seksual yang optimal?

Pada sebuah artikel yang dimuat di situs webmd.com, ada sebuah kumpulan tips dimana salah satunya adalah Anda perlu mengetahui dan terus memonitor kadar testosteron yang terdapat pada pasangan Anda. Ladies, kadar testosteron pada seorang pria perlu Anda ketahui adalah salah satu hal yang paling mempengaruhi hormon-hormon yang dibuat di dalam tubuh seorang pria, sehingga hampir secara langsung mempengaruhi kondisi seksual seorang pria.

Jika seorang pria memiliki kadar testosteron yang rendah, besar kemungkinan bahwa pria tersebut akan kesulitan untuk bisa mendapatkan atau juga mempertahankan ereksi yang dia miliki. Oleh karena itu ladies, pastikan Anda mengetahui kadar testosteron suami Anda agar Anda tahu apa yang harus Anda lakukan jika kualitas seksual pasangan Anda menurun.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading