Sukses

Parenting

Tetap Bisa Menikmati Hubungan Seks Meski Sudah Menopause

Siapa bilang setelah menopause, wanita tidak bisa menikmati hubungan seks dengan suami. Malah banyak lho Ladies, wanita yang sudah mengalami masa ini tetap bisa menikmatinya.

Seperti yang dilansir dari secapraman.com, bahwa memang wanita pada masa menopause mengalami masa klimaktorium. Kimaktoruium sendiri terbagi atas premenopause, menopause dan pascamenopause. Meskipun wanita sudah mengalami menopause pun tetap akan bisa melakukan hubungan seks tetapi harus menggunakan variasi yang berbeda agar suasana yang dihasilkan saat berhubungan berbeda dengan biasanya.

Bagi suami pun harus memberi dukungan kepada istri agar tidak merasa gelisah saat mengalami masa menopause. Suami ketika melakukan hubungan seks harus pintar-pintar memberi rangsangan kepada sang istri agar saat berhubungan, sang istri tidak merasa kesakitan. hal ini disebabkan oleh menurunnya Estrogen yang menyebabkan organ wanita menjadi kering karena lubrikasi menurun.

Meskipun wanita mengalami menopause, seperti dilansir dari lampost.co, wanita tetap akan bisa melakukan hubungan seks meskipun terjadi penurunan estrogen. Tapi tenang, hal ini bisa saja diobati tinggal si wanita tidak putus asa dulu dengan masalah yang sedang dihadapi.

Nah, bagi Ladies yang sudah atau mau mengalami menopause, jangan berkecil hati dalam menghadapi kenyataan ini. Masih ada cara kok untuk mengatasi agar hubungan seks tetap bisa dilakukan meskipun Ladies sudah mengalami menopause. Jadi, jangan tunda-tunda lagi dalam menyelesaikan masalah menopause Ladies dan segera lanjutkan melakukan hubungan seks dengan suami tercinta. Semoga berhasil.

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading