Sukses

Parenting

5 Posisi Berhubungan Seks Saat Hamil

Menurut lansiran liputan6.com, ternyata berhubungan seks saat hamil merupakan hal yang menyenangkan dan memberikan sensasi tersendiri lho Ladies. Akan tetapi apakah Ladies tahu bagaimana saja sih posisi yang bagus untuk digunakan berhubungan seks ketika hamil?

Dilansir dari kemangmedicalcare.com, bahwa ada lima posisi yang dianjurkan bagi wanita yang ingin melakukan hubungan seks ketika sedang hamil. Posisi-posisi tersebut adalah:

Woman on Top
Posisi ini adalah wanita berada pada posisi duduk sedangkan laki-laki berada dibawah dan tidur terlentang.

The News Misionaris
Pada posisi misisonaris klasik tidak akan bekerja bagi wanita yang sedang hamil. Akan tetapi dengan sedikit modofikasi dimana Anda berbaring telentang. Pada posisi ini lutut ditarik kembali dengan kaki dan beristirahat di dada suami Anda atau mungkin dengan kaki Anda dalam posisi lurus ke atas dan bersandar di dada suami Anda (hamstring stretch).

Side by side
Posisi ini adalah Anda berada berdampingan dengan pasangan Anda sambil berhadap-hadapan. Anda juga bisa mengangkat kaki kiri atau kanan ke atas badan pasangan Anda. Meskipun begitu, teknik ini masih dikatakan kurang efektif.

Spooning
Posisi ini adalah Anda membelakangi pasangan Anda dan membiarkannya memainkan dari belakang.

Sit
posisi duduk adalah Anda berada di atas pangkuan suami Anda. Pada posisi ini hanya dianjurkan untuk wanita yang sudah hamil tua, karena tidak membahayakan bagi janinnya.

Semoga info diatas bisa membantu Ladies dalam melakukan posisi hubungan seks ketika hamil.

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading