Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Yang Aman Dilakukan Ketika Hamil

Melakukan hubungan intim ketika hamil memang aman, namun Anda masih harus mempertimbangkan posisi yang tepat agar tidak membahayakan ibu dan janinnya. Dilansir dari au.lifestyle.yahoo.com, hal yang paling utama bercinta ketika hamil adalah kenyamanan calon ibu lho Ladies. Rasa nyaman tersebut dapat dirasakan ketika menemukan posisi yang pas.

So Ladies, jika sudah siap, berikut posisinya:

Miring saling berhadapan
Tidur dengan posisi miring saling berhadapan adalah salah satu cara yang nyaman dan Aman. Namun jika kondisi perut sudah mulai membesar akan sangat sulit untuk melakukannya Anda dapat melakukan dengan tidur miring namun tidak saling berhadapan melainkan miring pada satu arah.

Woman on Top
Woman on top adalah sebuah posisi di mana wanita berada di atas. Hal ini akan lebih nyaman bagi Anda yang kehamilannya sudah mulai membesar Ladies, karena tidak akan menekan bagian perut.

Doggy Style
Anda pasti sudah tidak asing dengan posisi doggy style yaitu wanita berdiri membungkuk dengan tangan tang bersangga pada lutut. Posisi ini akan membuat Anda lebih menikmati kegiatan bercinta Anda karena sensasi rasa yang berbeda.

Duduk
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa melakukan hibungan intim saat kehamilan dengan cara duduk di atas pangkuan pasangan dapat melatih otot perut selain itu, Anda dapat menentukan kedalamannya Ladies, jadi Anda dapat membuat Anda merasa nyaman. Posisi duduk ini dapat dilakukan dengan cara saling berhadapan atau menghadap satu sisi saja, hal itu tidak akan mengurangi kenikmatan saat bercinta Anda. Selamat mencoba.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading