Sukses

Parenting

Spooning – Nyaman, Aman, dan Mudah Dilakukan

Apakah seks terlarang ketika hamil? Tidak. Lalu, bisakah kita tetap berhubungan seksual selama proses kehamilan? Bisa kok, Ladies. Faktanya, kebanyakan posisi seks aman untuk Anda lakukan bersama pasangan Anda. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kondisi kandungan Anda karena rahim sudah memiliki sistemnya sendiri untuk mengamankan buah hati Anda yang sedang dalam proses pertumbuhan

Lalu, posisi apa yang bisa Anda coba untuk lakukan ketika sedang hamil ya, Ladies? Well, salah satu posisi yang paling populer untuk dicoba ketika Anda hamil adalah spooning. Spooning memposisikan Anda dan pasangan Anda untuk berbaring menghadap ke samping. Penetrasi dari belakang tanpa harus mengubah posisi Anda dan pasangan.

Kenapa spooning populer untuk mereka yang sedang menanti kehamilan? Menurut babymed.com, spooning adalah salah satu posisi seks yang tidak memberikan tekanan pada rahim. Meski umumnya seks aman ketika Anda hamil, memberikan tekanan pada kandungan tetap bukan merupakan ide yang bagus lho, Ladies. Jika bisa menghindarinya kenapa tidak?

Selain itu, banyak wanita menganggap spooning sebagai posisi yang sangat nyaman untuk dilakukan. Tidak hanya Anda bisa lebih santai, spooning juga membuka kesempatan untuk pasangan Anda memberikan sentuhannya pada Anda di bagian punggung, payudara, tengkuk, leher, dan lain sebagainya yang sedang sensitif akibat pengaruh hormon yang sedang merajalela di dalam tubuh Anda akibat sedang hamil. Sepertinya bisa dicoba ini, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading