Sukses

Parenting

Benarkah Ukuran Mr.P Pengaruhi Kenikmatan?

Ladies, ada berbagai mitos yang berkembang di masyarakat mengenai hubungan seksual, tentunya mitos ini tak seluruhnya benar. Anda sebaiknya perlu mengetahui tentang mitos-mitos ini sebagai bagian dari pendidikan seks. Salah satu mitos yang sering terdengar adalah tentang ukuran Mr.P yang konon katanya semakin besar ukuran Mr.P maka akan semakin memuaskan dan mempengaruhi kepuasaan bercinta.

Lalu apakah ukuran Mr.P merupakan hal yang penting bagi para wanita? Mungkin saja jawaban yang mungkin didapatkan adalah “Tentu saja tidak.” Jika jawaban itu memang benar, kenapa banyak wanita yang membuat lelucon mengenai ukuran Mr.P? Dan kenapa mereka selalu saja mengatakan bahwa pasangan mereka yang memiliki Mr.P besar, saat bercinta akan jauh lebih memuaskan daripada pasangan yang memiliki Mr.P kecil. Tidak mengherankan kalau para pria kemudian merasa menghalalkan segala cara untuk meperbesar Mr.P guna memuaskan hasrat pasangannya.

Mitos mengenai ukuran alat genital seringkali disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi kenikmatan bercinta. Semakin besar Mr.P, kemampuannya untuk memuaskan pasangan pun semakin besar. Begitu pula sebaliknya, semakin kencang otot vagina, maka kenikmatan pun semakin bertambah.

Namun menurut penuturan Buffman pada situs men.webmd.com, mitos itu tak selamanya benar. Tapi yang terpenting adalah bagaimana pasangan mengenali tubuhnya dengan baik, sehingga dapat memilih gaya bercinta apa yang paling tepat bagi mereka. Itulah kenapa kemudian dilakukan penelitian apakah ukuran Mr.P merupakan hal penting bagi para wanita.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading