Sukses

Parenting

Ini lho Rahasia Cepat Hamil

Bunda, stelah bunda menikah keinginan untuk memiliki momongan memang sesuatu yang wajar. Selain mengkonsumsi makanan yang sehat, berolah raga, serta menjaga diri jauh dari stres gaya bercinta yang tepat bisa juga mempercepat kehamilan. Nah apa saja tips agar cepat memperoleh momongan, berikut rangkuman yang di dapat dari situs babymed.com untuk bunda.

1. Posisi yang tepat
Meski dengan posisi apapun sebenarnya bunda bisa saja hamil, namun posisi misionari adalah posisi terbaik untuk mempercepat kehamilan. Posisi ini memang dirasa paling nyaman bagi laki-laki maupun perempuan dan memungkinkan adanya kontak tubuh. Pada posisi ini, miss V berada pada posisi menurun yang apabila ada penetrasi sperma bisa langsung menuju serviks. Kebocoran sperma pun secara otomatis bisa diminimalisir, dengan begitu kemungkinan untuk pembuahan bisa lebih mudah.

2. Setelah berhubungan

Tugas suami
Sebelumnya saat melakukan penetrasi usahakan mr.P masuk ke dalam miss V sedalam mungkin untuk mencegah terjadinya kebocoran saat ejakulasi. Nah, sesudahnya segera setelah mr.P tercabut pasangan bisa menekan dengan lembut labia agar tidak ada lagi sperma yang bisa keluar.

Tugas istri
Bunda bisa rileks sebentar dengan cara tidur terlentang selama 20-30 menit. Dengan posisi ini agar lebih maksimal taruh bantal pada bagian punggung bawah sehingga posisi pelvis bisa naik sedikit. Jika setelah 20-30 menit kemudian berdiri dirasa ada sedikit cairan yang keluar jangan panik, hal itu memang wajar dan tidak mengurangi kemungkinan bunda untuk hamil.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading