Sukses

Parenting

Mulai Pilih Dokter Kandungan Yang Tepat

Setelah dibuat penasaran prihal kehamilan Bunda di dua minggu pertama, di minggu ketiga ini Bunda bisa mempersiapkan alat tes kehamilan yang bisa digunakan di rumah. Jadi Bunda bisa mengecek kehamilan Bunda di rumah.

Bunda bisa menggunakan alat tes kehamilan ini bersama-sama dengan pasangan. moment ini bisa menjadi moment sangat spesial loh bagi Bunda dan pasangan. Namun, walaupun Bunda sudah memeriksa kehamilan Bunda di rumah, Bunda harus tetap meluangkan waktu menemui dokter agar hasil tes yang didapat benar-benar akurat dan terpercaya.

Menurut parents.com, hal terpenting yang bisa Bunda lakukan di minggu ketiga ini adalah menemukan dokter yang tepat yang akan menjadi tempat Bunda berkonsultasi selama masa kehamilan. Jika Bunda belum menemukan dokter yang tepat, Bunda bisa meminta rekomendasi pada sahabat dan kerabat.

Dokter kandungan bukanlah menjadi satu-satunya pilihan Bunda. Masih ada bebeapa alternatif lain yang bisa Bunda pilih untuk dijadikan tempat berkonsultasi. Bunda bisa memilih bidan atau Bunda juga bisa menghubungi dokter keluarga.

Oleh: Ratna K. Dewi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading