Sukses

Parenting

Menuju Persalinan, Apa Saja Yang Harus Anda Konsumsi?

Halo Ladies, kini Anda telah memasuki minggu ke 40 dari kehamilan dimana Anda bisa melahirkan buah hati Anda sewaktu waktu. Salah satu hal yang biasanya mengganjal pada wanita dengan usia kehamilan di minggu ke 40 adalah makanan apa yang pas untuk dikonsumsi oleh wanita yang segera melahirkan.

Memperhitungkan bahwa akan ada proses yang mempengaruhi seluruh tubuh Anda, Anda akan perlu mengkonsumsi makanan dengan sangat ketat tanpa makanan yang bisa membuat Anda merasa mual, dan juga menimbulkan masalah pencernaan. Lantas, makanan apa saja yang sebaiknya dikonsumsi oleh wanita yang sedang menunggu waktu untuk persalinan?

Dalam situs whattoexpect.com disebutkan jenis jenis makanan solid serta minuman yang bisa Anda konsumsi dengan aman. Berikut adalah jenis makanan solid yang aman bagi Anda yang menanti kedatangan si kecil:

1. Roti dan Selai
Memakan roti yang dilapisi dengan selai tidak akan membuat Anda merasakan mual atau juga ingin muntah. Namun pastikan Anda memilih selai serta jenis roti yang Anda tidak alergi.

2. Pasta
Pasta juga merupakan sebuah pilihan yang bagus untuk Anda konsumsi karena Anda bisa dengan mudah menelan serta mudah pula untuk dicerna.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading