Sukses

Parenting

Di Usia 50 Anda Tidak Ingin Lagi Bercinta? Siapa Bilang?

Dear Ladies! Di masa muda sekarang ini, kehidupan percintaan Anda pasti sedang menggebu-gebunya. Namun, ketika Anda menginjak usia senja kehidupan percintaan Anda akan sedikit menurun intensitasnya. Hmm… Benarkah, Ladies?

Banyak orang yang mengatakan bahwa seks adalah hal yang hanya dinikmati oleh kaum muda saja. Mereka mengatakan bahwa ketika beranjak tua, maka naluri atau hasrat kita untuk bercinta akan menurun.

Anda mungkin percaya dengan hal ini. Pasalnya, ketika usia Anda mulai beranjak senja, maka wajah Anda tidak akan lagi cantik dan daya tahan Anda maupun pasangan mungkin tidak lagi sekuat yang dulu. Hal ini lah yang menyebabkan banyak orang beranggapan bahwa ketika tua nanti, naluri bercinta Anda akan padam perlahan.
Namun, benarkah demikian?

Ternyata, pendapat itu hanya isapan jempol belaka, Ladies! Setidaknya, itulah yang dikatakan oleh salah satu laman di Huffingtonpost.com.

Menurut situs tersebut, saat mewawancarai sembilan ribu orang berusia 50, mereka takjub bahwa pendapat yang selama ini dipercaya masyarakat tentang kehidupan seks orang-orang yang berusia senja ternyata hanya isapan jempol belaka.

Dalam situs itu disebutkan bahwa hampir 71 persen dari para responded mengaku bahwa mereka justru lebih aktif melakukan percintaan jika dibandingkan waktu mereka muda. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku bahwa pengalaman bercinta yang mereka lakukan justru lebih menyenangkan daripada ketika mereka berumur 30 tahun. Wow!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading