Sukses

Parenting

Posisi Seks Aman Untuk Ibu Hamil

Hai Ladies, selamat ya untuk kehamilannya. Wah, hari-hari Ladies tentu lebih membahagiakan bukan tidak sabar menunggu kehadiran anggota keluarga baru dirumah. Namun, bukan hanya membahagiakan, perubahan pada tubuh Ladies tentu membuat Ladies tidak bisa leluasa melakukan aktifitas seperti sebelum hamil. Iya gak? Dan, salah satu aktifitas tersebut termasuk berhubungan ranjang dengan suami.

Berbicara tentang kegiatan seksual semasa kehamilan, kebanyakan ibu hamil cenderung enggan dan tidak bergairah untuk menjalani aktifitas seksualnya dengan suami. Alasannya, selain karena perubahan produksi hormon di dalam tubuh ibu hamil yang mengurangi gairah mereka untuk bercinta, bentuk tubuh dengan perut membesar tentu akan membuat mereka tidak nyaman. Nah, agar romantisme di atas ranjang tetap dapat terjaga, Ladies dapat melakukan posisi seks yang di tulis oleh babymed.com di bawah ini.

- Women-on-top

Posisi women-on-top adalah posisi yang dianggap paling nyaman bagi para wanita hamil. Alasannya tentu karena Ladies tidak akan merasakan tekanan di bagian perut yang semakin membesar karena kehamilan. Selain itu, posisi women-on-top member keleluasaan bagi para Ladies untuk mengendalikan “permainan”.

- Posisi spooning

Posisi spooning yang dilakukan dengan tidur dengan posisi menyamping dan suami berada di belakang Anda. Nah, dengan begitu Ladies tidak harus merasakan beban perut yang semakin membesar.

- Posisi Edge-of-the-bed

Jika ingin melakukan posisi missionary, suami tentu kesulitan dengan keadaan perut yang semakin besar. Oleh karena itu posisi edge-of-the-edge atau dengan memanfaatkan sudut tempat tidur akan memudahkan suami melakukan penetrasi.

Semoga bermanfaat. Silahkan dicoba.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading