Sukses

Parenting

Kedekatan Emosional Bukan Tanda Libido Tinggi

Banyak orang berkata bahwa semakin dekat dengan pasangan hidup Anda maka akan semakin baiklah hubungan Anda berdua sebagai suami istri. Hal ini mungkin memang benar seperti itu adanya jika semakin baiknya hubungan ini berkaitan dengan kehidupan rumah tangga sehari-hari seperti komunikasi antara Anda berdua, pemecahan permasalahan yang muncul dan masih banyak lagi. Namun apakah hal yang sama juga berlaku dalam hal bercinta?

Pernyataan ini ternyata hanya merupakan pemikiran banyak orang yang ternyata tidak benar adanya. Ditulis dalam laman online augustmclaughlin.wordpress.com, kedekatan emosional dengan pasangan hidup Anda memanglah satu hal yang dicari oleh hampir semua pasangan suami istri, tetapi hal ini tidak selalu mempengaruhi libido Anda berdua. Kasus yang sering terjadi adalah libido tetap berada di tingkatan yang biasa-biasa saja meskipun Anda dan suami Anda begitu dekat dalam hal emosi.

Hal yang mempengaruhi libido itu bukan kedekatan emosional, Ladies. Gairah ingin melakukan hubungan suami istri, foreplay, sex tease dan beberapa hal serupa lah yang sebenarnya mempengaruhi tingkat libido seseorang. Jadi, mungkin Anda dan pasangan harus lebih berusaha untuk memvariasikan metode dan cara-cara Anda melakukan hubungan suami istri dalam hal peningkatan libido tersebut daripada berusaha keras untuk melakukan pendekatan emosional. Kedekatan emosional memang penting, akan tetapi sepertinya tidak untuk hal-hal yang berbau seksual.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading