Sukses

Parenting

Ketahui Gelagat Perselingkuhan Suami Anda I

Dewasa ini, perselingkuhan bukanlah hal yang baru dan mengejutkan. Satu-satunya hal yang akan mengejutkan Anda adalah jika perselingkuhan ini melibatkan suami Anda, Ladies. Jika Anda mendapati gelagat yang aneh dan tidak biasa dari suami Anda, waspadalah. Di bawah ini ada info penting untuk Anda yang Dilansir dari huffingtonpost.com. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui ciri seseorang yang sedang berselingkuh.

Tiba-tiba menjadi metroseksual
Jika suami Anda adalah orang yang cuek dan tidak pernah mempermasalahkan penampilan, namun akhir-akhir ini berubah menjadi seorang metroseksual, Anda patut waspada. Jika beberapa Minggu ini mereka sangat peduli dengan penampilan dan tidak akan pergi keluar rumah sebelum rapi dan wangi, bisa jadi suami Anda sedang kasmaran, Ladies. Jika tiba-tiba mereka sangat senang untuk merawat diri, merapikan rambutt dan sedikir ribet memilih baju hanya sekedar untuk berangkat ke kantor, Anda patut untuk melakukan pengintaian, Ladies.

Mencuci baju sendiri
Sangat berbeda dari biasanya, dia akan mencuci bajunya sendiri. Padahal biasanya jangankan mencuci baju, meletakkan pakaiannya sendiri di tempat cucian kotor saja tidak pernah. Anda juga patut mencurigainya.

Mandi putri
Suami Anda yang biasanya malas-malasan untuk mandi pagi, dan mandinya saja hanya mandi kucing alias mandi yang hanya sebentar saja. Namun jika tiba-tiba dia mandi dengan waktu yang lama bak seorang putri. Anda patut mencurigai jika ciri ketiga ini ada, Ladies.

Bawa uang Cash
Meskipun agak sulit untuk dijadikan patokan, namun hal ini juga patut Anda gunakan sebagai acuan. Saat suami Anda lebih suka untuk membawa uang cash, padahal sebelumnya dia lebih suka untuk menggunakan ATM, Anda patut curiga "Buat beli apa ya?"

Meskipun hal-hal di atas bisa terjadi meski suami Anda tidak sedang berselingkuh. Namun, tidak ada salahnya Anda untuk berhati-hati, karena gelagatnya yang aneh akhir-akhir ini, Ladies.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading