Sukses

Parenting

Sexy Dinner – Tradisi Seksual Khusus Untuk Para Foodie

Banyak pasangan mencari cara agar interaksi antara dirinya dan pasangan menjadi sebuah hal yang spesial. Melakukan ritual-ritual khusus atau tradisi seksual yang dilakukan untuk menambah perhatian satu sama lain adalah hal yang bisa dilakukan untuk memperoleh hal ini. Biasanya juga, hal ini disesuaikan dengan hobi dari tiap pasangan dan kesamaan apa yang dimiliki satu sama lain.

Bila anda tergolong pasangan yang foodie, atau suka makan atau menikmati makanan enak, bagaimana rasanya kalau anda bisa menikmati makanan dan pasangan anda di saat yang bersamaan?

Ada caranya kok, Ladies. Tradisi makan di atas tubuh pasangan adalah sebuah tradisi seksi yang bisa dilakukan oleh baik anda dan pasangan. Menurut askmen.com, selain seksi dan meningkatkan tensi seksual di dalam ruangan, tradisi ini juga bisa membuat anda yang foodie untuk mengeksplorasi hobi anda terhadap makanan.

Tidak sulit kok mencoba melakukan tradisi ini. Tinggal pesan makanan yang biasa anda makan atau anda ingin coba. Ada banyak makanan yang bisa dipesan dengan delivery service. Tinggal bagaimana anda ingin pasangan anda menatanya di atas tubuh anda dan, Voila, dinner is served.

Untuk membuatnya lebih menarik lagi, buat aturan seperti hanya boleh makan langsung dengan mulut, makan dengan penutup mata, atau harus menghabiskan makanan terlebih dahulu sebelum melakukan foreplay atau stimulasi pada daerah-daerah erotis anda. Tentunya hal ini akan membuatnya lebih bersemangat dan membuat anda lebih terstimulasi, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading